Variasi Seks di Kamar Mandi yang Harus Dicoba

Bercinta tidak selalu dilakukan di kamar tidur. Untuk menciptakan kehidupan seksual yang lebih menyenangkan, setiap pasangan memerlukan variasi dalam bercinta. Tidak harus soal posisi dan waktu, variasi tempat bercinta juga dapat membaut suasa semakin menarik dan menyenangkan, seperti Variasi Seks di Kamar Mandi yang Harus Dicoba.

Variasi Seks di Kamar Mandi yang Harus Dicoba

Untuk para pasangan suami istri, kamar mandi merupakan salah satu alternatif yang bisa dijadikan sebagai tempat bercinta yang menyenangkan. Selain dapat memberikan warna dalam kehidupan seksual, berhubungan di kamar mandi juga dapat menambah keintiman pasangan dan membuat hasrat bercinta semakin tinggi.

Melakukan hubungan intin di kamar mandi bisa memungkinkan untuk lebih bereksperimen dan mencoba posisi yang baru. Seperti dengan memanfaatkan fasilitas di kamar mandi yang tersedia. Jika di kamar mandi tersedia wastafel, anda dan pasangan adpat menggunakannya dengan posisi pria berdiri dan wanita duduk di wastafel. Bercinta sembari berendam di bathub juga dapat menjadi variasi yang dapat dicoba ketika berhubungan di kamar mandi. Apabila ingin lebih memacu adrenalin, bercintalah dalam toiler pesawat atau bahkan di toilet umum.

Selain menyenangkan berhubungan di kamar mandi, anda juga harus memperhatikan kebersihan kamar mandi yang akan digunakan. Seperti diketahui, kamar mandi merupakan sarangnya bakteri, jamur, bahkan virus. Namun, jika daya tahan tubuh kuat serta berprilaku higienis, berhubungan di kamar mandi merupakan suatu yang sangat aman dilakukan.

Sebeleum melakukan hubungan seks dikamar mandi, disarankan untuk menggunakan pelumas untuk mencegah kekeringan di area intim. Dalam hal ini, air keran saja tidak dapat bertindak sebagai pelumas. Anda perlu menggunakan pelumas berbasis silikon yang tidak larut dalam air. Tapi harus di ingatkan juga, gunakan pelumas dengan hati-hati, karena pelumas jenis ini lebih licin dan dapat menyebabkan terpeleset di kamar mandi. Bergitu pula menggunakan kondom, gunakanlah kondom yang sesuai dengan ukuran penis anda untuk mencegah air masuk kedalam kondom, selain itu gunakan kondom sebelum anda masuk ke bathub.

Selain Variasi Seks di Kamar Mandi yang Harus Dicoba, anda juga dapat melakukan hubungan intim ditempat atau lokasi lainnya yang memungkinkan. Tentunya, dengan memperhatikan aspek kebersihan dan lingkungan di sekitar, untuk menjaga serta meningkatkan kualitas kehidupan seksual, anda perlu mencari cara agar tetap merasa nyaman dalam hubungan yang telah dibangun.

Selaman mencoba melakukan Variasi Seks di Kamar Mandi dan juga tempat-tempah yang memungkinkan lainnya.

 

 

Postedby : kopijrenk.com

2 gagasan untuk “Variasi Seks di Kamar Mandi yang Harus Dicoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *