Tips Untuk Tahan Lama dan Bebas Ejakulasi Dini

Disini saya akan memberikan Tips Untuk Tahan Lama dan Bebas Ejakulasi Dini bagi anda para pria yang sudah mencari kemana-mana tapi masih merasakan ejakulasi dini. Untuk itu, baca sampah selesai yah

Tips Untuk Tahan Lama dan Bebas Ejakulasi Dini

Tips Untuk Tahan Lama dan Bebas Ejakulasi Dini

Salah satu kondisi mengancam performa pria saat berhubungan intim adalah ejakulasi dini. Diperkirakan pada 30% pria yang mencapai ejakulasi sekitar 30 detik sampai 4 menit setelah penetrasi. Tapi, jangan pernah berputus asa karena ada banyak cara untuk mengatasi masalah ini.

Banyak berbagai cara untuk mengatasi ejakulasi dini seperti memakai kondom yang sedikit lebih tebal untuk mengurangi rasa senditivitas penis untuk durasi bercinta lebih lama. Akan tetapi, ada cara yang lebih efektif yakni berlatih untuk bisa mendapatkan ketahanan yang lebih lama dan bisa menghindari ejakulasi dini.

Teknik berlatih mulai dan berhenti atau start-stop sebelum merasakan akan ejakulasi. Metode ini dapat melibatkan stimulasi pada Mr P dan menghentikanya sebegitu saja merasa akan ejakulasi henteikan stimulasi setelah 30-60 detik dan mulai lagi setelah bisa menguasai diri sepenuhnya. Kopi Jrenk

Teknik ini bisa dilakukan sendiri atau dengan pasangannya. Ini bisa diulangi sebanyak empat hingga sampai lima kali. Henttikan dan beristirahat saat suamu merasa orgasme semakin dekat.

Cara lain untuk bisa Tahan Lama dan Bebas Ejakulasi Dini yakni dengan meremas di antara batang dan kepada penis sekitar 30 detik sebelum ejakulasi. Cara ini mungkin akan mempengaruhi ereksi tapi bnisa mengentikan ejakulasi. Cara ini bisa dilakukan hinggap empat atau 5 kali untuk menunda anda ejakulasi.

Teknik meremas ini lebih efektif lagi jika di kombinasikan dengan memikirkan hal lain dan menarik nafas sebelum ejakulasi.

Itulah sedikit Tips Untuk Tahan Lama dan Bebas Ejakulasi Dini yang bisa saya sampaikan, kurangnya saya mohon maaf. Semoga bermanfaat, Terimakasih

Tips Untuk Tahan Lama dan Bebas Ejakulasi Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *