Tips Berhubungan Intim Agar Tetap Hangat Kopi Jreng

Tips Berhubungan Intim Agar Tetap Hangat dengan minum Kopi Jreng lebih bergairah, stamina menjadi prima untuk pria & wanita aman dikonsumsi HALAL Legal BPOM RI No. 039 793473 yang terbuat dari bahan rempah-rempah dan herbal pilihan yang tidak terkontaminasi zat kimia jadi sangat amant untuk diminum.

Tips Berhubungan Intim Agar Tetap Hangat

Berhubungan intim secara rutin dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan libido, membantu meningkatkan kontrol kandung kemaih pada wanita, serta terkait dengan penurunan terkanan darah. Setelah menikat beberapa tahun, tentunya dalam berhubungan intim sangat terasa biasa-biasa saja, bahkan ada yang merasa bosan, tapi jangan khawatir karena anda bisa menyiasatinya supaya aktivitas hubungan intim menjadi rutin kembali.

Dalam hubungan intim, para pria umumnya dihadapi dengan satu masalah yang sama, itu adalah ejakulasi dini. Untuk yang tidak mengalami ejakulasi dini pun pasti ingin menjadikan hubungan seks berlangsung lebih lama lagi. Untuk itu anda bisa melakukan hal yang menyenangkan dan dan menjadi semakin lama, yaitu :

Selalu diawali dengan Foreplay

Hasrat para wanita tidak akan cepat datang seperti pria. Maka dari itu, lakukanlah foreplay terlebih dahulu, karena wanita akan lebih mudah menikmati hubungan intim jika merasa pria senantiasa menghargai, memberi rasa aman, dan kenyamanan untuk mereka.

Lakukan Hal yang Berbeda

Selalu mencoba untuk melakukan hal yang berbeda, karena wanita berhubungan intim tergantung suasana hati mereka, dan lihat respon saat anda melakukan hal yang berbeda apakah itu disukainya atau tidak.

Minta Petunjuk Pasangan

Berhubungan intim akan terasa lebih berkesan apabila keduanya kerjasama. Hindari merasa sudah tahu keinigan pasangan dan sebaiknya mintalah petunjuk dengan cara bertanya apa yang emreka inginkan. Jika anda melakukan inisiatif, jangan ragu untuk bertanya apakah pasangan anda menyukainya atau tidak.

Penetrasi Bukan Cara Utama

Banyak para pria yang menganggap penetrasi merupakan cara utama dalam memberikan orgasme pada wanita. padahal, sebanyak 80 persen wanita tidak bisa mendapatkan orgasme hanya dengan penetrasi. Umumnya, wanita akan lebih mudah mencapai orgasme melalui oral seks, dan pada sebagian pasangan oral seks terbukti menjadi variasi yang menyenangkan.

kopi jreng

Diatas merupakan tips berhubungan intim agar tetap hangat, dan disini saya merkomendasikan Kopi Jreng untuk lebih menghangatkan lagi hubungan intim anda dengan apsangan karena khasitnya yang sangat luarbiasa dalam memberikan kepuasan kepada anda dan juga pasangan pada saat melakukan hubungan intim.

Manfaat dari Kopi Jreng :

  1. Menambah stamina pada saat berhubungan intim
  2. Menambah menit atau frekuensti berhubungan intim
  3. Memperkeras ereksi dan tahan lama
  4. Mengencangkan otot-otot organ vital
  5. Mengatasi ejakulasi dini, impotensi atau disfungsi ereksi, dan lemah syahwat
  6. Menambah libido atau gairah berhubungan intim
  7. Melancarakan aliran darah terutama pada organ vital
  8. Menambah kebugaran dan stamina tubuh
  9. Membahagiakan istri diatas ranjang
  10. Selain untuk pria, jika kopi jreng dikonsumsi oleh wanita secara teratur dapat menghilang bau tidak sedap pada organ vital mereka

Kopi Jreng ini terbuat dari Kopi Luwak yang dicampur dengan gula, creamer, dan bahan rempah seperti Panax Ginseng, Yohimbae Cortex serta bahan herbal lainnya.

Cara Minum : Seduh 1 sachet kopi jreng dengan segelas air panas dan minum 30 menit atau 1 jam sebelum berhubungan intim. Jika tidak suka dengan rasa pahitnya bisa ditambahkan madu secukupnya.

Untuk anda yang tertarik dengan produk kopi jreng bisa memesannya sekarang juga disini hanya dengan mengirimkan SMS, Chat Whatsapp, BBM, atau Via Telepon kepada admin kami dengan mencantumkan Format Pemesanan yang sudah tertera dibawah untuk lebih memudahkan dan mempercepat proses pesanan anda.

Format Pemesanan Kopi Jreng :

Kopi Jreng (A) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 0812.1429.6966 atau Pin : D748F2C5

 

Contoh Pemesanan 7 Box :

Kopi Jreng (A) : 7 Box : Fahmi Nursalam : Komplek Perumahan Jati Indah Blok F No 26 Keramat Jati Jakarta Timur 55569 : 085223001***

Perhatian !!

Dalam setiap pemesanan produk Kopi Jreng selalu cantumkan kode Kopi Jreng (A) agar tidak tertukar dengan produk lain supaya langsung direspon oleh admin kami.

Daftar Harga Kopi Jreng :

Produk Harga Retail Tarif Ongkir
Kopi Rempah Jrenk
Rp.100.000,-/box
(isi 10 Sachet)
Ongkir Sesuai Tarif Ekspedisi

Semua Yang di Jual di Toko Kami 100% Original

 

Postedby : kopijrenk.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *