Tak Perlu Khawatir Soal Ukuran Mr P yang Kecil

Saya akan selalu mengingatkan kepada anda bahwa Tak Perlu Khawatir Soal Ukuran Mr P yang Kecil karena itu bukanlah masalah dari semua hubungan yang sedang anda bina. Karena ukuran Mr P yang kecil juga dapat memberi kepuasan terhadap pasangan

Tak Perlu Khawatir Soal Ukuran Mr P yang Kecil

Tak Perlu Khawatir Soal Ukuran Mr P yang Kecil

Bicara tentang rasa khawatir dalam masalah seksual, tentunya banyak dari pria yang mengkhawatirkan tentang urusan Mr P mereka yang dapat membuat diri menjadi resah, gelisah, dan bahkan bisa menimbulkan rasa tidak percaya diri pada saat berhubungan dengan lawan jenis.

Kebanyakan orang berkata bahwa ukuran Mr P bisa menentukan kepuasan biologis, tapi alangkah baiknya, Tak Perlu Khawatir Soal Ukuran Mr P yang Kecil karena bisa menyebabkan ganguan psikologis yang berujung pada munculnya penyakit disfungsi ereksi (ED).

Seperti yang ditulis dari Independent.co.uk, tidaklah jarang rasa cemas dapat menyebabkan gangguan psikis yang menjurus pada munculnya disfungsi ereksi. Terutama jika ada lawan jenis yang memberikan komentar negatif terhadap ukuran Mr P yang dapat menurunkan kepercayaan diri dan bahkan juga akan merasa patah hati.

Manfaat Kopi Rempah Jrenk

Seperti yang dikatakan oleh Urolog Nim Christopher dari St Peter’s Andrology Center, London –  Inggris bahwa pasien dengan gangguan psikologis menyengkut ukuran Mr P yang sebenarnya ukuran tersebut adalah normal, tidak ada gunanya untuk melakukan operasi pembesaran Mr P karena haasilnya tidak akan memberikan perbedaan apapun.

Dalam penelitian yang diterbitkan oleh Journal of European Urology itu, wawancara dilakukan pada 42 pria dewasa yang pernah menjalankan operasi pempesaran Mr P. Hasilnya, tingkat kekecewaan yang tinggi setelah operasi membuat mereka meminta untuk dilakukan prosedur ulang operasi lagi. Rata-rata panjang Mr P berambah 1,3 cm. Tetapi tingkat ketidakpuasan pasien melebihi 70 persen.

Sebenarnya salah, jika kalian mempunya persepsi bahwa ukuran itu menentukan tingkat kepuasan dalam berhubungan badan. Faktanya, ukuran tidak menentukan seberapa hebat kalian bermain diatas ranjang. Jika sudah mencapai perkembangan normal, maka Mr P semua pria akan berfungsi sama, yaitu sebagai alat reproduksi.

Menurut survei yang dilakukan majalah Cosmopolitas edisi Inggris. Mereka mengungkap bahwa sebanyak 50 persen wanita kecewa tidak mendapatkan kepuasan karena disfungsi ereksi dan ejakulasi dini bukan karena dari ukuran penis pasangannya.

Maka dari itu, tentunya harus selalu di ingatkan bawha Tak Perlu Khawatir Soal Ukuran Mr P yang Kecil karena kepuasan sang istri akan terlihat bagaimana perkasa anda diatas ranjang dan bukan dari ukuran. Semoga bermanfaat dan Terimakasih

Tak Perlu Khawatir Soal Ukuran Mr P yang Kecil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *