Manfaat yang Didapatkan dari Masturbasi Pada Wanita

Ternyata ada beberapa Manfaat yang Didapatkan dari Masturbasi Pada Wanita, salah satunya bisa memperbaiki Mood yang buruk menjadi lebih baik dan selain itu, ketika wanita masturbasi dapat meringankan kram otot perut pada saat menstruasi.

Manfaat yang Didapatkan dari Masturbasi Pada Wanita

Masturbasi merupakan tindakan merangsang tubuh dengan cara menyentuh, meraba, atau memijat organ kelamin sendiri. Tujuannya adalah untuk memenuhi hasrat dan kepuasan seksual dengan mencapai orgasme.

Masturbasi pada wanita umumnya dilakukan dengan menyentuh dan memainkan klitoris dan area di sekitar vagina. Klitoris merupakan salah satu area paling sensitif pada tubuh wanita. Selain itu, masturbasi juga dapat dilakukan dengan cara menstimulasi payudara dan puting.

Manfaat yang Didapatkan dari Masturbasi Pada Wanita

Selain bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gairah seksual diri sendiri, masturbasi pada wanita juga memiliki beberapa manfaat untuk tubuh, yaitu :

  1. Meringankan kram perut saat menstruasi
  2. Meningkatkan kualitas tidur
  3. Mengurangi stres dan memperbaiki Mood
  4. Membasahi vagina, sehingga tercegah dari vagina kering
  5. Memperkuat otot panggul
  6. Menjadi sarana seks yang aman untuk mencegah kehamilan dan penyebaran penyakit menular seksual atau PMS
  7. Membantu memahami cara mencapai orgasme
  8. Mengurangi risiko terkena penyakit jantung dan hipertensi

Manfaat masturbasi pada wanita bisa diperoleh apabila dilakukan dengan tidak berlebihan. Terlalu sering masturbasi, baik dengan alat bantu atau tidak, berpotensi menyebabkan luka pada vagina. Tentu saja kondisi ini dapat menimbulkan rasa tidak nyaman.

Hati-hati juga, risiko kecanduan pun dapat muncul jika terlalu sering masturbasi. Kondisi ini tentunya akan berdampak negarif pada kehidupan pribadi dan pasangan. Jika mengalami hal ini jangan ragu untuk berkonsultasi dengan psikolog atau dokter.

Semoga Bermanfaat artikel yang sudah saya tulis mengenai penjelasan dari manfaat yang didapatkan dari masturbasi pada wanita.

KOPI JRENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *