Wanita, Jangan Lakukan Ini Saat Mandi Setelah Bercinta

khusus untuk wanita, Jangan Lakukan Ini Saat Mandi Setelah Bercinta karena dapat memberikan efek tidak baik untuk tubuh terutama untuk bagian intim kalian. Lalu apa saja tang tidak boleh dilakukan pada saat mandi setelah berhubungan ? simak lengkapnya dibawah

Jangan Lakukan Ini Saat Mandi Setelah Bercinta

Jangan Lakukan Ini Saat Mandi Setelah Bercinta

Seteleh berhubungan, badan pasti akan penuh dengan keringat. Biasanya, badan akan langsung di bersihkan dengan cara mandi. Memang, mandi dapat membuat tubuh menjadi bersih dan merasa lebih rileks setelah bercinta. tapi sayangnya, mandi bukanlah solusi terbaik untuk membersihkan diri setelah bercinta menurut para ahli.

Ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan pada saat mandi setelah berhubungan, yaitu :

  • Setelah melakukan hubungan intim, are genital wanita akan membengkan karena aktivitas intim yang dilakukan. Ini akan membuatnya jadi lebih sensitif. Sabun mengandung banyak bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi parah, oleh karena itu harus di hindari dengan segala cara untuk membersihkan diri.
  • Manding dengan air hangat memang dapat membaut tubuh menjadi lebih rileks. Sayangnya hal ini kurang baik untuk wanita yang telah berhubungan intim. Karena vulva seroang wanita membengkak akibat rangsangat yang dapat mengarah pada pembukaan vagina. Dengan mandi air hangat, hal ini dapat menyebabkan mudah terserangnya infeksi.

Alangkah lebih baiknya, untuk membersihkan diri setelah melakukan hubungan intim di ulas dengan handuk atau tisu, dan berikan waktu kepada organ intim untuk kembali ke ukuran semula. Setelah bercinta juga biasakan untuk langsung buang air kecil, karena merupakan cara terbaik untuk menghindari yang memasuki ke sistem vital anda.

Jadi untuk kalian para wanita, alangkah baiknya bisa menghindari poin diatas agar organ intim kalian tetap sehat terjaga dari berbagai macam bakteri yang masuk. Semoga bermanfaat yah,

Jangan Lakukan Ini Saat Mandi Setelah Bercinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *