Hubungan Seks Yang Sehat dapat Memberi Kepuasan

Hubungan Seks Yang Sehat dapat Memberi Kepuasan kepada pasangan atau juga diri anda sendiri. Selain itu, hubungan yang sehat juga akan menghindarkan tubuh dari masalah kesehatan dan juga penyakit seksual menular.

Berbagai penyakit menular seksual dapat ditularkan melalui aktivitas seksual yang tidak sehat, seperti seks oral, seks anal, menggunakan mainan atau seks toys, serta berganti-ganti pasnagan dan tanpa pengaman atau kondom. Supaya aktivitas seksual tidak mengakibatkan infeksi penyakit menular seksual, tentunya harus melakukan Hubungan Seks Yang Sehat.

Hubungan Seks Yang Sehat dapat Memberi Kepuasan

Hubungan Seks Yang Sehat dapat Memberi Kepuasan

Selain dalam mencegah menularnya penyakit seksual, hubungan yang sehat dan aman juga mempunyai peran penting dalam menekan risiko terjadinya penularan penyakit tersebut. Kuncinya adalah dengan tidak berganti pasangan, menggunakan kondom, dan selalui memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter secara berkala.

Dibawah ini ada bebera jenis Hubungan Seks Yang Sehat dapat Memberi Kepuasan pada saat dan setelah melakukannya dengan pasangan anda, Yaitu :

  • Komunikasi

Komunikasi yang baik dapat menjadikan salah satu terwujudnya cara bersetubuh atau hubungan intim yang sehat, aman, dan memuaskan. Dengan melakukan komunikasi, anda dan pasangan bisa mengetahui riwayat masing-masing. Tentunya ini sangat penting dilakukan, agar dapat mengurangi risiko penularan penyakit menular seksual pada kemudian hari.

  • Melakukan Tanpa Paksaan

Sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, sebaiknya tanya terlebih dahulu apakah ia sedang ingin melakukannya atau tidak. Hal ini harus diperhatikan oleh anda, supaya pasangan tidak merasa terancam, terpaksa, dan diperdaya untuk melakukan hubungan intim dengan anda. Diskukasikan terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim agar pada saat melakukannya akan terasa lebih bergairah dan mesra.

  • Menggunakan Pengaman atau Kondom

Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang sangat ampuh untuk mencegah kehamilan dan mengurangi risiko penularan penyakit penular seksual. Pengaman ini berfungsi sebagai pelindung untuk mencegah kontak atara sperma denga cairan vagina ataupun darah yang mungkin terjadi saat berhubungan seksual. Untuk mencegah rusaknya kondom saat berhubungan seksual, sebaiknya gunakan pelumas berbagan dasar air dan hindari menggunakan pelumas berbahan dasar minyak, karena dapat menyebabkan kondom menjadi rusak.

  • Berhubungan Dengan Satu Pasangan

Berhubungan intim dengan lebih dari satu pasangan membuat anda sangat rentan untuk terkena infeksi penyakit menular seksual. Hal ini dikarenakan saat anda memutuskan untuk beronta-ganti pasangan, bukan tidak mungkin mitra pasnagan abru membawa penyakit dari pasangan sebelumnya. Oleh karena itu, agar terhindari dari pms, mulailah untuk berkomitmen dengan satu pasangan saja.

  • Menjaga Kebersihan Sebeleum dan Setelah Berhubungan

Bersetubuh seringkali melibatkan ciuman, berpelukan, sampai mastrubasi bersama. Untuk aktivitas seksual tersebut dapat mengakibatkan penyebaran kuman, dianjurkan agar selalu menjaga kebersihan diri sebelum dans etelah melakukan aktivitas seksual tersebut. Menyikat gigi dan mencuci tangan merupakan salah satu cara termudah yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran kuman.

  • Rutin Melakukan Pemeriksaan Kesehatan

Supaya semua cara diatas menuai keberhasilan yang baik, sangat penting untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin kepada dokteri sepesialis. Anda dan pasangan perlu mendapatkan pemantauan dan evaluasi berkala guna untuk menekan risiko tertular penyakit menular seksual. Pemeriksaan ini sangat penting dilakukan untuk mendeteksi dini adanya penyakit seksual sampai bisa diobat lebih dini.

Memang, dengan melakukan Hubungan Seks Yang Sehat dapat Memberi Kepuasan dan keharmonisan yang sangat baik dalam hubungan percintaan atau kelurga anda. Selain itu, untuk dapat memuaskan pasangan disini saya merekomendasikan produk Kopi Rempah Jreng atau Kopi Jreng yang sudah berlegal Badan POM RI TR No. 039 793473 dan HALAL Untuk dikonsumsi.

kopi jreng

Manfaat Kopi Jreng :

  • Menambah stamina pada saat berhubungan intim
  • Menambah menit atau frekuensti berhubungan intim
  • Memperkeras ereksi dan tahan lama
  • Mengencangkan otot-otot organ vital
  • Mengatasi ejakulasi dini, impotensi atau disfungsi ereksi, dan lemah syahwat
  • Menambah libido atau gairah berhubungan intim
  • Melancarakan aliran darah terutama pada organ vital
  • Menambah kebugaran dan stamina tubuh
  • Membahagiakan istri diatas ranjang
  • Selain untuk pria, jika kopi jreng dikonsumsi oleh wanita secara teratur dapat menghilang bau tidak sedap pada organ vital mereka

Cara Minum : Seduha 1 sachet kopi jreng dengan segelas air panas dan minum 30 menit atau 1 jam sebelum melakukan hubungan intim. Jika tidak suka dengan rasa pahitnya, bisa ditambahkan madu secukupnya

Untuk pemesanan produk kopi jreng silahkan SMS, Chat Whatsapp, BBM, atau Telepon dengan mencantumkan Format Pemesanan dibawah ini yang nantinya akan langsung direspon oleh admin kami sesuai dengan pesanan yang dicantumkan oleh anda.

Format Pemesanan :

Kopi Jreng (A) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 0812.1429.6966 atau Pin : D748F2C5

 

Contoh Pemesanan 4 Box :

Kopi Jreng (A) : 4 Box : Fahmi Nursalam : Komplek Perumahan Jati Indah Blok F No 26 Keramat Jati Jakarta Timur 55569 : 085223001***

Perhatian !!

Dalam setiap pemesanan produk Kopi Rempah Jreng selalu cantumkan kode Kopi Jreng (A) agar tidak tertukar dengan produk lain supaya langsung direspon oleh admin kami.

Daftar Harga Kopi Rempah Jreng :

Produk Harga Retail Tarif Ongkir
Kopi Rempah Jreng
Rp.100.000,-/box
(isi 10 Sachet)
Ongkir Sesuai Tarif Ekspedisi

Semua Yang di Jual di Toko Kami 100% Original

 

Postedby : kopijrenk.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *