Cara Menunda Ejakulasi Lebih Lama

Cara Menunda Ejakulasi Lebih Lama dari biasanya dan ejakulasi dini anda hilang dengan cepat tentu saja bisa, hanya dengan meminum Kopi Jreng dalam waktu 1 jam ejakulasi anda akan lebih lama dari biasanya dan juga masalah kesehatan seperti impotensi, lemah syahwat, libido lemah, akan hilang dengan cepat.

Keuntungan Berbelanja Disini : Buka selama 24 Jam dan Hari Libu Tetap Buka (Kecuali hari Besar). Mendapatkan GARANSI Uang Kembali 100% . Bisa Mendapatkan Diskon Barang, Gratis Ongkir dan Kirim Barang Terlebih Dulu Bayar Setelah Sampai Dengan Syarat dan Ketentuan Tertentu.

Ejakulasi dini merupakan masalah kesehatan yang menyerang organ vitalitas pria sehingga tidak dapat menahan lebih lama ejakulasi. Hal bisi dapat berdampak buruk pada keharmonisan rumah tangga atau hubungan seksual mereka. Selain itu, dengan terserangnya ejakulasi dini, para istri biasanya tidak akan merasa puas dan inilah yang dapat menyebabkan keretakan dalam rumah tangga mereka.

Maka dari itu, disini saya akan memberi solusi cara menunda ejakulasi lebih lama hanya dengan minum Kopi Jreng 1 jam sebelum berhubungan, dijamin ejakulasi dini anda bisa teratasi dan tentunya istri anda akan ketagihan dan merasa sangat puas.

kopi jreng

Kopi Jreng ini diproduksi oleh PT. INTAN PERKASA dengan Legal BPOM RI No. 039 793473 dan tentunya HALAL untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan rempah alami tanpa zat kimia yang diolah menggunakan teknologi moderen yang tidak terkontaminasi zat berbahaya.

Kopi Luwak menjadi bahan dasar utama yang dicampur dengan gula, creamer, rempah-rempah pilihan seperti Panax Ginseng, Yohimbae Cortex dan bahan herbal lainnya.

Khasiat Utama :

  • Menambah stamina pada saat berhubungan intim
  • Menambah menit atau frekuensti berhubungan intim
  • Memperkeras ereksi dan tahan lama
  • Mengencangkan otot-otot organ vital
  • Mengatasi ejakulasi dini, impotensi atau disfungsi ereksi, dan lemah syahwat
  • Menambah libido atau gairah berhubungan intim
  • Melancarakan aliran darah terutama pada organ vital
  • Menambah kebugaran dan stamina tubuh
  • Membahagiakan istri diatas ranjang
  • Selain untuk pria, jika kopi jreng dikonsumsi oleh wanita secara teratur dapat menghilang bau tidak sedap pada organ vital mereka

Aturan Minum : Seduh 1 sachet kopi jreng 1 jam sebelum berhubungan intim dan jika tidak suka dengan rasa pahitnya bisa ditambahkan madu secukupnya

Itulah khasiat yang diberikan kopi jreng dalam menunda lebih lama lagi ejakulasi dan juga dapat mengatasi masalah lain yang menyerang vitalitas anda. Tidak perlu diragukan lagi karena sudah terdaftar resmi di BPOM dan dijamin HALAL.

Untuk itu, bagi anda yang ingin memesan kopi jreng silahkan SMS, Chat Whatsapp, BBM, atau Telepon kepada admin kami dengan mencantumkan Format Pemesanan yang sudah tertera dibawah supaya tidak tertukar dengan produk lain.

Format Pemesanan :

Kopi Jreng (A) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 0812.1429.6966 atau Pin : D748F2C5

 

Contoh Pemesanan 3 Box :

Kopi Jreng (A) : 3 Box : Fahmi Nursalam : Komplek Perumahan Jati Indah Blok F No 26 Keramat Jati Jakarta Timur 55569 : 085223001***

Perhatian !!

Dalam setiap pemesanan produk Kopi Rempah Jreng selalu cantumkan kode Kopi Jreng (A) agar tidak tertukar dengan produk lain supaya langsung direspon oleh admin kami.

Daftar Harga Kopi Rempah Jreng :

Produk Harga Retail Tarif Ongkir
Kopi Rempah Jreng
Rp.100.000,-/box
(isi 10 Sachet)
Ongkir Sesuai Tarif Ekspedisi

Semua Yang di Jual di Toko Kami 100% Original

 

 

Postedby : kopijrenk.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *