Cara Mencegah Menurunnya Libido Setelah Punya Anak

Mempunyai seorang anak merupakan suatu impian para pasangan suami istri. Biasanya, setelah anak lahir, gairah seksual mereka menjadi sedikit memudar. Maka dari itu, disini saya akan memberikan Cara Mencegah Menurunnya Libido Setelah Punya Anak yang bisa anda terapkan berasama pasangan.

Cara Mencegah Menurunnya Libido Setelah Punya Anak

Cara Mencegah Menurunnya Libido Setelah Punya Anak

Hubungan biologis atau intim merupakan salah satu kunci dari harmonisnya suatu hubungan rumah tangga. Jika tidak terus dilakukan secara teratur, maka gairah atau libido sedikit demi sedikit akan terus menurun. Hal seperti ini biasanya terjadi pasca melahirkan, sehingga jadwal untuk berhubungan badan bisa tidak stabil. Mulai dari terganggunya anak bangun yang tidak menentu, dan yang paling utama adalah rasa sakit yang menjadi alasan untuk beristirahat atau cuti berhubungan badan.

Tidak hanya itu, banyak faktor lain yang menjadi penghalang untuk melakukan hubungan suami istri seperti adanya tanggung jawab baru dalam rumah tangga dan kewalahan dalam menguruh anak. Bahkan bisa ditambah dengan pekerjaan kantor dan keuangan keluarga yang semakin membengkak. Para pasangan suami istri biasanya lebih memilih untuk tidur dibandingkan dengan melakukan hal yang intim. Hal seperti inilah yang dapat membuat libido menjadi menurun.

Seperti Studi yang dilakukan oleh Georgia State University, ada Cara Mencegah Menurunnya Libido Setelah Punya Anak yakni, pasangan yang berbagi tanggung jawab 40 sampai 60 persen dari pengasuhan anak mempunyai hubungan yang lebih bahagia dan kehidupan intim mereka pun akan tetap bahkan bisa lebih membaik. Pasangan seperti ini tidak berkelahi dan mempunyai hubungan yang sangat berkualitas.

Dengan adanya pembagian dari tanggung jawab yang setara, para pasangan suami istri akan tetap mempunyai kehidupang intim yang lebih baik dan mereka juga akan mempunyai rutinitas yang sangat terencana dan bisa di prediksi.

Nah, Cara Mencegah Menurunnya Libido Setelah Punya Anak yang sudah dipelajari oleh Georgia State University diatas bisa anda terapkan dalam kehidupan rumah tangga anda untuk menjadikan hubungan anda bersama pasangan lebih intens dan juga lebih berkualitas lagi.

Disini saya merekomendasikan sebuah Produk Kopi Rempah Jrenk atau Kopi Jrenk yang dapat menjaga libido anda agar tetap stabil dan prima. Sehingga dapat memuaskan pasangan dalam masalah berhubungan intim. Kopi Jrenk ini terbuat dari Rempah-rempah dan tanaman herbal pilihan yang sangat aman di konsumsi untuk pria atapun wanita.

Untuk lebih lengkapnya lagi silahkan saja klik disini >>> Kopi Jrenk

Cara Mencegah Menurunnya Libido Setelah Punya Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *