Cara Melihat Kesuburan Pria dari Jari Tangan

Setelah kemarin saya memberikan banyak artikel tentang beberapa kesehatan pada organ vital, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana Cara Melihat Kesuburan Pria dari Jari Tangan yang memang dipercaya oleh para ilmuan bisa melihat tingkat kesuburan pada pria.

Cara Melihat Kesuburan Pria dari Jari Tangan

Cara Melihat Kesuburan Pria dari Jari Tangan

Untuk setiap orang, kesuburan adalah hal yang sangat berharga. Meskipun tidak selalu bisa di prediksi, anda dan pasangan tetap bisa untuk menyimpulkan atau mengira apakah anda termasuk seseorang yang subuh atau kurang subuh. Banyak hal yang bisa melihat dari bentuk yang ada pada diri kita dengan mata sendiri untuk melihat kesuburan anda dan pasangan.

Seperti yang di tulis dari dailymail.co.uk, sebuah penelitian yang dilakukan di Korea Selatan menemukan bhawa ada sebuah metode yang sangat sederhana bisa memperlihatkan kesuburan pria atau pasnagan. Metode ini adalah dari tes jari sederhana atau hanya dengan melihat jari tangannya.

Baca Juga : Kopi Jrenk

Cara menerapkan metode ini sendiri sangat mudah sekali, kita hanya perlu melihat jari tangan kanan pasangan. lihat apakah jari manisnya lebih panjang dari jari telunjuknya. Jika anda menemukan pasangan atau diri anda sendiri jari manisnya lebih pendek dari telunjung, ini memungkinkan bahwa ia kurang subur. Sebaliknya, jika jari manisnya lebih panjang dari telunjuk, kemungkinanan besar kesuburannya sangat bagus.

Tidak hanya memperlihatkan kesuburan saja, panjang pendeknya jari manis sebelah kanan ini juga bisa sebagai indikator pengukur besar kecil dan panjang pendeknya organ intik. Para peneliti di Korea Selatan yang melakukan penelitian terhadap 172 partisipan usia 20-69 tahun menemukan bahwa pria yang memiliki testis besar pada umumnya mempunyai jari manis tangan kanan yang lebih besar dari jari telunjuknya.

Meski dengan tes jari tangan bisa memprediksi kesuburan pria, tes ini tidak serta merta menunjukan bagaimana kesuburan pria. Karena pada dasarnya, kesuburan juga di pengaruhi oleh gaya hidup, konsumsi makanan sehat, olahraga yang cukup, mengkonsumsi air putih yang cukup dan suasana hari yang jauh dari rasa stres serta depresi.

Menilik dari tulisan diatas, Cara Melihat Kesuburan Pria dari Jari Tangan memang bisa kita prediksi. Tapi alangkah baiknya kita memeriksa juga ke dokter spesialis untuk lebih akurat lagi dalam mengetahui kesuburan kita sendiri.

Cara Melihat Kesuburan Pria dari Jari Tangan

 

Artikel Sebelumnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *