Berapa Lama Waktu Ideal Berhubungan Seksual

Banyak orang yang bertanya-tanya, sebenarnya Berapa Lama Waktu Ideal Berhubungan Seksual kadang ada yang sampai 5 menit sudah ejakulasi dan bahkan ada yang lama. Untuk memecahkan masalah ini, silahkan baca selengkapnya di artikel yang akan ditulis oleh kopijrenk.com

Berapa Lama Waktu Ideal Berhubungan Seksual

Berapa Lama Waktu Ideal Berhubungan Seksual

Sampai pada saat ini, banyak sekali orang yang masih bertanya-tanya apakah mereka itu normal atau tidak, karena pada saat berhubungan (maaf) seksual mereka ejakulasi hanya dengan 5 menit saja. Jawabannya adalah Normal. Karena rata-rata waktu yang ideal dalam sehubugan hubungan badan adalah 5-4 menit.

Jawaban ini ditemukan oleh psikolog Dr. Brendan Zietsch dari Universitas Queensland, Australia. Penelitian yang dilakukan pada 500 pasangan di seluruh dunia yang diminta membawa stopwatch (penghitung waktu) pada saat melakukan hubungan badan. Definisi waktu berhubungan (maaf) seksual ini merupakan rentang waktu sejak penetrasi dilakukan hingga ejakulasi.

Dari penelitian ditemukan berbagai jawaban yang beragam sekali. tapi, setelah menyimpulkan rata-rata waktu dalam melakukan hubungan badan adalah 5-4 menit saja, dan itu sudah termasuk jangan waktu yang sangat normal.

Tempah tinggal atau Negara seseorang juga ternyata tidak bergitu berpengaruh terhadap lamanya durasi hubungan (maaf) seksual. Tapi, ternyata ada sedikit pengecualian untuk masyarakan Turki. Pasangan suami istri di Negara tersebut mempunyai rata-rata kecenderungan untuk melakukan secara langsung tanpa melakukan foreplay terlebih dahulu. Pada intinya, masyarakan tersebut banyak yang tidak suka untuk berbasa basi pada saat melakukan hubungan seksual, sehingga ditemukan rata-rata lama waktu bercinta mereka adalah 3-7 menit.

Ada faktor lain dalam penelitian ini. Usia menjadi salah satu faktor lain yang menentukan. Pasangan yang berusia masih muda mempunyai durasi hubungan seksual yang lebih lama dibandingkan dengan pasangan yang sudah berusia lebih tua. Selain itu, durasi untuk berhubungan intim juga ditentukan oleh bentuk dari Mr. P yang hasilnya ditemukan ialah bentuk Mr P yang tegak lurus mempunyai jangka ejakulasi lebih awal pada beragam bentuk (maaf) vagina. tapi sebaliknya, Mr P yang mempunyai bentuk tidak tegak lurus justru mempunyai jangka waktu untuk ejakulasi.

Apakah waktu ejakulasi dapat berpengaruh terhadap kepuasan dalam berhubungan intim ? Untuk pria, jawabannya tentu bisa saja iya, tapi tidak bagi wanita.

Kecenderungan yang terjadi adalah hampir semua wanita membutuhkan penetrasi yang lebih lama dibandingkan dengan pria. Wanita memerlukan waktu untuk menyesuaikan dengan jangan yang cukup lama untuk merangsang organ intim bereaksi terhadap penetrasi.

Dalam penelitian ini disebutkan bahwa waktu berhubungan badan memang dapat mempengaruhi kepuasan masing-masing pasangan. Ternyata semakin pendek durasi juga berpengaruh pada penurunan rasa puas pada saat bercinta.

Saya sudah menjawab pertanyaat yang sering dilontarkan oleh orang-orang tentang Berapa Lama Waktu Ideal Berhubungan Seksual yang sebenarnya normal dan tidaknya.

Untuk anda yang ingin mempunyai jangan waktu lebih lama lagi melakukan hubungan intim dengan pasangan disini saya merekomendasikan produk Kopi Rempah Jrenk yang sudah terbukti ampuh dalam menambah stamina dan gairah pada saat melakukan hubungan intim dan juga sangat aman untuk di konsumsi.

Untuk Informasi selengkapnya Klik Disini >>> Manfaat Kopi Rempah Jrenk

 

 

Berapa Lama Waktu Ideal Berhubungan Seksual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *