5 Macam Posisi yang Bisa Membakar Banyak Kalori

Ada beberapa Macam Posisi yang Bisa Membakar Banyak Kalori pada saat melakukan hubungan badan dengan istri sehingga tubuh akan lebih bugar, sehat, dan segar, serta kalori atau lemak pun akan berkurang.

5 Macam Posisi yang Bisa Membakar Banyak Kalori

5 Macam Posisi yang Bisa Membakar Banyak Kalori

Melakukan hubungan badan merupakan sebuah hal yang wajib dilakukan oleh para pasangan suami istri yang sudah menikah. Hubungan ini selain untuk mempererat rumah tangga, ternyata mempunyai manfaat lain untuk kesehatan dan juga bisa sebagai pengganti untuk anda berolahraga. Hal ini dikarenakan, hubungan badan bisa membakar kalori dan lemak dalam tubuh.

Pada saat melakukan sebuah hubungan, jantung akan berdegup lebih kencang dan mengeluarkan keringat. Sehingga kalori dan lemak dalam tubuh sedikit demi sedikit akan terbakar.

Dibawah ini, ada 5 Macam Posisi yang Bisa Membakar Banyak Kalori dan juga lemak dalam tubuh setidaknya kurang lebih 70 kalori dalam satu kali berhubungan yang berlangsung selama 25 menit. 5 posisinya adalah :

  • Missionaris

Posisi ini sangat sering dianggap membosankan. Tapi dengan sedikit variasi, posisi ini dapat membantu membakar kalori yang cukup banyak. Saat berbaring di bawah pasnagan, putarkan panggul dan bergeraklah ke depan. Pervis akan terangkat dan jadi lebih dekat dengan tubuh pasangan. Ini akan melibatkan otot perut dan panggul, sehingga bisa mengencangkan abdomen. Dengan usaha yang keras, pada posisi miossionaris akan membantu meningkatkan aliran darah, membuat lebih mudah mencapai orgasme yang lebih kuat.

  • Cowgirl ( Wanita di Atas )

Ini membuat wanita sebagai pemegang kendali. Minta pria untuk berbaring diatas bangku atau Workout bench. Berdiri diatas pasangan lalu turunkan tubuh sempai penetrasi terjadi secara sempurna. Timpakan berat tubuh pada otot kaki sembari bergera naik turun.

  • Doggy Style

Posisi yang satu ini merupakan favorite dari kebanyakan pria, karena mereka mempunyai peran yang sangat leluasa dan bergerak aktif saat melakukan penertasi dari belakang. Tapi, cobalah untuk bergantian dan wanitalah yang mengatur ayunanan. Untuk anda para pria, berdiri atau berlututlah dan tidak bergerak, minta pasangan anda untuk melakukan penetrasi dengan cara menggerakan pinggul dan panggul mereka. Tidak cuma membakar kalori, posisi seperti ini juga akan membuat penetrasi lebih dalam dan intens.

  • Kneeling Wheelbarrow

Posisi ini dapat membuat metabolisme terdongkrak. Pria akan mengangkat kedua kaki wanita, yang bertumpu pada setengah tengkurap menggunakan tangan. Hodder menyarankan untuk pria menahan wanita diatas lutut. Saat kaki sudah ditahan oleh pria, tahan tubuh menggunakan tangan, seperti sedang melakukan gerakan plank. Diwaktu yang sama, penetrasi akan terjadi lebih dalam dan G-spot juga akan terstimulasi dengan lebih baik selayaknya posisi Doggy Style biasa.

  • Last But Not Least

Pada saat berhubungan, anda dan pasangan bisa mencoba untuk melonjak-lonjak. Untuk gerakan ini, lakukanlah di lantai. Minta pasnagan untuk duduk dengan kaki di tekuk, bersandar sedikit ke dinding dengan tangan di lantai. Wanita bisa duduk diatas pria dengan kaki menapak di lancai. Mundukan tubuh dan letakan tangan pada paha atau lutut rpia untuk menjaga keseimbangan. Saat mencapai klimkas, tubuh juga akan mendapatkan olahraga yang cukup sehingga kalori bisa terbakar dengan sempurna.

Maka dari itu, silahkanlah coba 5 Macam Posisi yang Bisa Membakar Banyak Kalori dan lemak dalam tubuh diri anda dan juga pasangan untuk lebih mendapatkan kepuasan dan juga kesehatan tubuh dalam mengganti olahraga .

 

 

5 Macam Posisi yang Bisa Membakar Banyak Kalori

 

Artikel Sebelumnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *