5 Alasan Mr P yang Berdiri di Pagi Hari

Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan kenapa Mr P selalu terbangun atau berdiri pada pagi hari terutama disaat bagung tidur. Ada beberapa Alasan Mr P yang Berdiri di Pagi Hari tapi saya akan menjelaskan hanya 5 poin saja dan semoga bermanfaat. Baca sampai beres yah

5 Alasan Mr P yang Berdiri di Pagi Hari

5 Alasan Mr P yang Berdiri di Pagi Hari

Bukan pernah lagi, tapi pasti semua pria akan merasakan Mr P mereka berdiri pada saat bagi hari terutama setelah bangun tidur, ereksi seperti ini biasanya disebut dengan ” Morning Wood “. Hal ini adalah normal dan biasanya terjadi pada pria muda.

Joseph Alukal, M.D. yang merupakan Profesor Urology and Obstetrich & Gynecology NYU Langone Medical Center mengatakan dalam Cosmopolitan.com bahwa penis merupakan organ yang sangat aneh jika bicara mengenai fungsinya dan bagaimana organ ini bisa sampai menyimpan aliran darah.

Baca Juga : Kopi Jrenk

Kalian pasti akan terkejut pada awalnya, dan untuk anda yang penasaran. Dokter Joseph mengungkapkan beberapa Alasan Mr P yang Berdiri di Pagi Hari dan inilah 5 alasannya :

  • Fluktuasi Hormon

Pagi hari merupakan waktu dimana kadar hormon testosteron sangat tinggi, apalagi untuk pada pria yang usianya masih muda. Frekuensi Mr P yang berdiri di pagi hari akan berkurang pada saat mencapai usia 40-50 tahun, ketika kadar hormon testosteron cenderung merendah. Dengan kata lain, pria yang memiliki gairah atau libido lebih tinggi dan paling produktif di usia muda.

  • Salah Satu Cara Melatih Mr P

Jika anda mencoba mengikat jari untuk menahan aliran darah, sangat dipastikan jari akan terasa keras dan sakit. Uniknya, darah yang tertahan di penis tidak menyebabkan rasa sakit, bahkan jika berdirinya organ reproduksi ini terjadi satu hingga satu jam lamanya. Secara alami, tubuh seperti melatih dan mengingatkan organ untuk tetap bekerja optimal sesuai fungsinya.

  • Pengaruh Otak

Penelitian dari Society for Endocrinology menjelaskan, berdisinya Mr P disebabkan area tertentu di otak yang ikut tertidur selama fase tidur REM sehingga otak akan melepaskan kewajibannya untuk membuat penis tetap lemas. Saat tidur, otot rileks dan aliran darah lebih membaik, termasuk aliran darah ke penis, dan karena inilah Mr P jadi berdiri karena darah yang terjebak didalamnya.

  • Tidak ada Hubungannya dengan Kebelet Buang Air Kecil

Banyak pria yang menganggap jika menahan buang air kecil saat itur menjadi salah satu penyebab mr p berdisi di bagi hari. Ini tentunya sangat salah, karena tidak ada hubungannya sangat sekali antara kandung kemih dan aliran darah ke penis. Sistem pembuangan urin seperti ginjal dan sebagainya, bekerja sangat baik menahan keinginan buang air kecil pada saat tidur, dan akan memunculkan keinginan untuk buang air kecil saat sudah terbangun.

  • Tidak Sengaja Tergesek Sesuatu yang Menyebabkan Rangsangat

Ini terdengan sangat lucu, tapi memang hal ini dapat terjadi bukan karena sedang bermimpi basah dan memput penis berdiri sendiri. Tanpa disadari sama sekali, saat tidur, otak masih dapat merespon dengan cara membur Mr P anda berdiri. Bahkan jika itu adalah gesekan yang tidak disengaja dari guling yang sedang anda peluk.

Nah, itulah 5 Alasan Mr P yang Berdiri di Pagi Hari yang sudah saya rangkum dari beberapa sumber dan saya tulis kembali di website saya ini. Semoga bermanfaat yah

5 Alasan Mr P yang Berdiri di Pagi Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *