Lima Cara Membuat Wanita Klimaks Lebih Cepat

Khusus pria, ini Lima Cara Membuat Wanita Klimaks Lebih Cepat yang bisa anda lakukan pada saat berhubungan intim dengan istri atau pasangan anda supaya dapat memberikan kepuasan dan kesenangan serta keharmonisan saat bercinta.

Lima Cara Membuat Wanita Klimaks Lebih Cepat

Klimaks merupakan suatu yang sangat didambakan oleh setiap orang pada saat melakukan hubungan intim, baik pada pria dan wanita. Akan tetapi, ternyata masih banyak wanita yang mengaku sulit untuk mencapai klimaks. Jangan khawatir, ada beberapa tips dan cara membuat wanita klimaks lebih cepat dan dijamin akurat.

Hasrat bercinta dari seorang wanita berfluktuasi secara alami. Perubahan besar yang terjadi dalam kehidupan seperti menikah, kehamilan, menopause, atau bahkan sakit dapat membuat hasrat seksualitas wanita naik dan rutun. Namun, tidak perlu khawatir, terdapat beberapa tips dan cara membuat wanita klimaks dengan cepat, yaitu :

  • Foreplay atau Pemanasan

Cara pertama ini menjadi salah satu cara membuat wanita klimaks lebih mudah dan cepat. Seorang psikoterapis seksual mengungkapkan bahwa pemanasan atau foreplay yang sempurna menjadi sangat penting untuk mengantarkan wanita pada fase orgasme hingga klimaks. Hal tersebut lantaran butuh waktu lebih lama bagi wanita membangun tingkat rangsangan dan mengeluarkan cairan pelumas. Hal tersebut berguna untuk meningkatkan kenyamanan saat bercinta. Pijatan lembut di tubuh juga dapat meningkatkan gairah seksual pada wanita dan membantu meningkatkan rangsangan.

  • Sentuhan pada Klitoris

Terdapat cara membuat wanita klimaks yang lebih mudah, yaitu melakukan foreplay dengan melakukan rangsangan berupa sentuhan pada daerah klitoris wanita. Darah yang mengalir ke klitoris dapat membantu wanita lebih mudah mencapai klimaks. Namun, perlu lubrikasi pada wanita untuk melakukan stimulasi pada klitoris. Tidak hanya itu, rangsangan juga dapat dilakukan pada beberapa bagian sensitif wanita lainnya seperti puting payudara, bagian belakang leher, bahkan daerah anus.

  • Relaksasi dan Fokus

Wanita juga butuh kenyamanan saat bercinta agar fokus merasakan sensasi sentuhan hingga mencapai klimaks. Jadi, cara membuat wanita klimaks lainnya adalah dengan membautnya merasa nyaman, tenang dan fokus dalam setiap rangsangan yang dilakukan selama bercinta. Tuntun wanita untuk tetap rileks dan tidak memikirkan hal lain selain momen bercinta saat itu. Maka dari itu, buanglah jauh-jauh pikiran tentang pekerjaan, masalah, atau papaun itu. Selama anda dan pasangan fokus pada hubungan intim, maka akan tercipta hubungan intim berkualitas dengan klimaks yang dahsyat.

  • Posisi Bercinta

Posisi juga menjadi salah satu poin penting untuk membuat wanita klimaks. Cobalah posisi bercinta yang berbeda di waktu dan tempat yang berbeda juga. WOT atau Woman On Top, penetrasi dari belakang, dan posisi duduk merupakan posisi bercinta yang dapat membuat wanita klimaks lebih mudah. Jika ingin bereksperimen, kamu bisa mencoba mainan seks atau Se*toys untuk meningkatkan peluang orgasme yang lebih besar.

  • Bisikan Mesra

Hal ini juga dapat menjadi salah satu cara untuk membuat wanita klimaks lebih cepat. Bisikan-bisikan mesra dan kata-kata cinta, bahkan kata-kata nakal dan percakapan menantang fantasi seks, juga dapat membuat wanita lebih cepat untuk mencapai klimaks.

Tidak hanya cara diatas saja, menjaga gaya pola hidup sehat juga menjadi faktor penting dalam berbagai cara membuat wanita klimaks, dengan lebih mudah dan cepat. Hindarilah stres, kebiasan minum beralkohol, merokok, serta rutin berolahraga untuk menjaga stamina bercinta.

Selain itu, dengan Kopi Jreng kopi penambah stamina pria juga dapat menjadikan solusi terbaik untuk dapat membuat pasangan anda klimaks dan nagih untuk bercinta kembali karena keperkasaan anda.

Postedby : kopijrenk.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *