Cara Mempercepat Ereksi Setelah Ejakulasi

Disini saya akan memberikan Cara Mempercepat Ereksi Setelah Ejakulasi agar pasangan anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk berhubungan intim di ronde 2 yang biasanya para pria memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa ereksi kembali. Cara yang akan saya rekomendasikan adalah dengan minum Kopi Jreng yang terbuat dari bahan rempah pilihan dan aman karena terhindar dari zat kimia serta sudah terdaftar di Badan POM RI TR No. 039 793473 dan HALAL untuk dikonumsi oleh Pria dan Wanita.

Cara Mempercepat Ereksi Setelah Ejakulasi

Ereksi setelah ejakulasi memang memperlukan waktu yang cukup lama dan harus bersabar, kadang kebanyakan dari pria tidak sabar karena belum merasa memberi kepuasan yang maksimal kepada pasangan mereka sehingga sangat ingin dan terburu-buru untuk ereksi lagi dan hasilnya membuat kecewa.

Setelah ejakulasi, tentunya penis memerlukan waktu untuk dapat terangsang kembali dan tidak seinstan waktu pertama kali ereksi. Mengapa saya disini merekomendasikan kopi jreng ? karena khasiatnya sudah terbuat dapat memberikan ereksi yang sangat maksimal dan tahan lama mekipun sudah ejakulasi masih tetap tegak dan berdiri dengan keras.

kopi jreng

Kopi Jreng original hanya diproduksi oleh PT. INTAN PERKASA yang diolah menggunakan teknologi moderen tanpa terkontaminas zat kimia dan kealamian yang tetap terjaga. Semua bahan yang dipakai untuk membuat kopi jreng dijamin dari 100% rempah-rempah dan bahan herbal alami.

Kopi luwak menjadi bahan utama yang ditunjang dengan gula, creamer, dan bahan rempah seperti Panax Gingseng, Yohimbae Cortex serta bahan herbal lainnya.

Manfaat yang diberikan kopi jreng :

  1. Menambah stamina pada saat berhubungan intim
  2. Menambah menit atau frekuensti berhubungan intim
  3. Memperkeras ereksi dan tahan lama
  4. Mengencangkan otot-otot organ vital
  5. Mengatasi ejakulasi dini, impotensi atau disfungsi ereksi, dan lemah syahwat
  6. Menambah libido atau gairah berhubungan intim
  7. Melancarakan aliran darah terutama pada organ vital
  8. Menambah kebugaran dan stamina tubuh
  9. Membahagiakan istri diatas ranjang
  10. Selain untuk pria, jika kopi jreng dikonsumsi oleh wanita secara teratur dapat menghilang bau tidak sedap pada organ vital mereka

Cara Minum : Seduh 1 sachet kopi jreng dengan segelas air panas dan minum 30 menit atau 1 jam sebelum berhubungan intim. Jika tidak suka dengan rasa pahitnya bisa ditambahkan madu secukupnya saja.

Untuk anda yang tertarik dengan produk kami, silahkan pesan sekarang juga disini hanya dengan mengirimkan SMS, Chat Whatsapp, atau Via Telepon kepada admin kami dengan mencantumkan Format pemesanan agar dapat diproses dengan cepat oleh admin kami.

Format Pemesanan :

Kopi Jreng (A) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 0812.1429.6966 atau Pin : D748F2C5

 

Contoh Pemesanan 7 Box :

Kopi Jreng (A) : 7 Box : Fahmi Nursalam : Komplek Perumahan Jati Indah Blok F No 26 Keramat Jati Jakarta Timur 55569 : 085223001***

Perhatian !!

Dalam setiap pemesanan produk Kopi Jreng selalu cantumkan kode Kopi Jrenk (A) agar tidak tertukar dengan produk lain supaya langsung direspon oleh admin kami.

Daftar Harga Kopi Jreng :

Produk Harga Retail Tarif Ongkir
Kopi Rempah Jrenk
Rp.100.000,-/box
(isi 10 Sachet)
Ongkir Sesuai Tarif Ekspedisi

Semua Yang di Jual di Toko Kami 100% Original

 

Postedby : kopijrenk.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *